January 25, 2009

Si Ganteng

Orang zaman sekarang tidak suka mendengar orang lain berkata kalau dirinya ganteng..., alasannya karena dia tidak suka kalau orang lain ganteng..., tapi kalo orangnya mengaku jelek, langsung di iya-in, dan malah bisa ditambahin "emang"

intinya, manusia zaman sekarang itu tidak suka kalau orang lain seneng....

gila benerrrrrrrrr, orang seneng = ga suka

menyedihkan......

1 Comments:

At February 13, 2009 at 7:30 PM , Anonymous Anonymous said...

bisanya yang berani nyela adalah orang yang statusnya temen... Dan emang adanya cela2an...

Coba kalau yang ngomong bos... Mo njawab jg mikir kali.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home