October 23, 2008

Kerjaan udah modern

Saya belum boleh pulang kerja karena belum waktunya, padahal kerjaan saya sudah selesai semua......., dan saya akan ditegur, dimarahi, dan gaji saya bisa dipotong kalau saya pulang sekarang......

........dan mereka bilang ini kehidupan modern.

Zaman dulu, manusia mencari makan ke hutan, berburu dan memetik buah....., semakin banyak hewan yang ditangkap dan makanan lain yang didapat, akan memperpanjang waktu saya untuk mencari makan berikutnya......

Sekarang..... serajin apapun saya bekerja, gajinya tetap......., dan besoknya saya harus kembali jam 7 pagi....., dan karena saya rajin = kerjaan saya ditambah = lembur.......

...... dan mereka bilang ini kehidupan modern.

modern = hina ???

4 Comments:

At October 24, 2008 at 10:05 AM , Anonymous Anonymous said...

modern = butuh duit nga butuh berburu hewan sama metik buah2an

 
At October 24, 2008 at 10:19 AM , Blogger Eldi Munggaran said...

iya tapi berganti jadi duduk di korsi trus jadi gendut melar......, lama-lama tu perut kayak bola bisa digelindingin...

 
At October 24, 2008 at 2:09 PM , Anonymous Anonymous said...

tinggal aja lu xen kerja jadi kuli bangunan. sama2 modern tapi perut kaga melar HAHAHAHAHA!!!

 
At October 24, 2008 at 2:18 PM , Blogger Eldi Munggaran said...

itumah elu....., kalo gw saban ari jalan-jalan terooos gaul kesana kemari, huakakakakaak

paling malem doank ngedota ama si pantat noh, itu juga gaul sambil ngebantai-bantai anak orang, gyaHAhaHAhahAHah

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home