October 24, 2008

HandPhone

Teman saya yang kuliah di UI sempat kebingungan dengan filosofi dosennya yang bilang kalo HandPhone (HP) itu justru kemunduran budaya.

Pasalnya dulu waktu si dosen itu pulang kerja, dia biasanya janjian sama istrinya jam 6 di Indomaret, dan istrinya selalu datang tepat waktu.

Tapi setelah punya HP, istrinya selalu nelpon dia dan beralasan macet lah, ketemu temen ditengah jalan lah....., atau beli ini itu dulu lah..., jadinya HP dibuat sebagai alat untuk men-sah-kan alasan terlambat. Kebayang ga sih ?, udah beli hape, beli pulsa, nambah equipment (peralatan) yang harus dibawa, dan hasilnya malah dikasih alesan terlambat bukannya dateng lebih cepet, benar-benar menyedihkan.......

Pesan Moral :
Kalo lagi janjian sama seseorang, mending hape mati'i aja biar ga banyak alesan......., ga pake tapi-tapian, mati'in titik.

6 Comments:

At October 24, 2008 at 1:23 PM , Anonymous panzz said...

bah itu mah ga ada hubungan ama handphone oi
itu mah istrinya dosen maen gila ama orang laen / ga emang suka ngaret istrinya

dan pesan moralnya parah....
klo kaga matiin hape ntar orangnya ga jadi dateng bisa goblok nungguin :D

 
At October 24, 2008 at 1:37 PM , Blogger Eldi Munggaran said...

lah itu awalnya kan si istrinya dateng tepat waktu..., pas ada hape malah sering telat......

pesan moralnya justru canggih, bisa enak marah-marahin orang terlambat, muAHhaHAhaHAhaHAHah !!!, SIAP-SIAP MEN-DAMPRAT !

 
At October 24, 2008 at 1:57 PM , Anonymous cheza said...

kalo di matiin hapenya dan ternyata bini tuh dosen pengen ngasih tau ternyata lagi mogok dan minta pertolongan suaminya gimana tuh??? cerdas bener kan tuh dosen. yang ada malah jadi pertengkaran rumah tangga HAHAHAHA!!!

 
At October 24, 2008 at 2:00 PM , Anonymous panzz said...

wah ternyata lebih ga ada hubungannya sama handphone
itu mah elu aja demen marahin orang.... cium ni kentut.. PRET !

 
At October 24, 2008 at 2:04 PM , Blogger Eldi Munggaran said...

@cheza
lah emang kalo dulu-dulu pas blom ada henpon bisa tuh....., ya kalo mogok mah tungguin aje, gyAHahHAhaHA

@panzz
jelas gitu hubungannya, kalo mau marah musti ada yang dimarahi....., hebat kan gue ?, jenius kan !!!!, gyAHahAHahHAha

 
At October 24, 2008 at 9:47 PM , Anonymous Anonymous said...

Makin lama w baca blog di sini bisa ikutan gila hyaHaHAHahahah

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home